Pergi untuk Pengembangan Aplikasi M-Commerce? Lima Hal yang Perlu Anda Ketahui

Pergi untuk Pengembangan Aplikasi M-Commerce? Lima Hal yang Perlu Anda Ketahui

Iphone, Smartphone, 3D, Render, Mobile


Bisnis e-commerce mobile adalah salah satu pasar yang paling diperebutkan di seluruh dunia di mana setiap perusahaan e-commerce unicorn dan paling gemuk di segmennya masing-masing berlomba untuk melampaui pesaing mereka.

Dengan lebih dari 206 juta pembeli yang diprediksi membeli barang secara online, tidak ada kemungkinan ada sumber gesekan yang menghambat pertumbuhan Anda di dunia e-commerce. Sebagian besar perusahaan, yang telah berhasil membangun akar perusahaan online, telah melakukan perjalanan untuk mengambil pendekatan terpadu yang diperlukan untuk melibatkan pelanggan.

Sementara mereka yang baru noir dalam bidang ini dan diyakinkan sampai batas tertentu untuk dapat mengembangkan Aplikasi M-commerce dan belum memastikan tentang langkah-langkah kunci dan keputusan yang diperlukan untuk berhasil membangun, meluncurkan dan menumbuhkan bisnis perdagangan seluler yang kaya, uji tuntas ini adalah untuk Anda.

# 1 Pilih Platform eCommerce Sempurna

Kerjakan pekerjaan rumah Anda sebelum menuju ke perusahaan pengembangan aplikasi m-commerce dengan menemukan platform e-commerce yang tepat. Berikut adalah beberapa platform eCommerce terkemuka yang dapat Anda pilih:

• Magento: Magento adalah platform perdagangan paling fleksibel di dunia yang memungkinkan penawaran hampir semua hal yang diperlukan situs e-commerce untuk memamerkan produk, melakukan transaksi online, menawarkan layanan pelanggan, dan menjalankan semua proses backend Anda secara efisien. Beberapa fitur e-commerce Magento utama adalah Dasbor Pengguna, Manajemen Inventaris, Manajemen pengiriman dan pemasok tingkat lanjut, Memungkinkan bundling produk, Kemampuan cross-selling dan kemampuan penjualan naik, opsi CMS, Newsletters dan banyak lagi.

• OpenCart: Pasar OpenCart, adalah solusi e-commerce online berbasis PHP open source yang menampilkan 13000+ modul dan tema untuk memulai, mengembangkan, dan memperluas bisnis Anda. Anda dapat menemukan tema yang indah untuk hampir semua sektor, integrasi layanan, penyedia pembayaran, metode pengiriman, media sosial, pemasaran, akuntansi, pelaporan, penjualan serta paket bahasa.

• Shopify: Shopify memiliki semuanya dalam hal pengaturan yang mudah, dengan area dasbor yang praktis untuk menambahkan produk dengan cepat, menyesuaikan tampilan situs Anda dan banyak lagi.

• Woo Commerce: WooCommerce memberi pemilik toko, kendali untuk menjual apa saja, di mana saja. Dengan indah. Selain itu, ia menyediakan kerangka kerja yang kuat dan kuat untuk pengembang yang dapat diperpanjang, beradaptasi, bersumber terbuka yang memberi mereka kebebasan untuk membuat toko online yang indah.

Panel Admin # 2 Sederhana dan Cepat

Panel Admin bertindak sebagai elemen paling penting untuk situs web E-commerce, karena pengontrol untuk mengelola ujung depan situs web terletak di back-end dan panel Admin memainkan bagian yang sama. Ini memungkinkan Anda untuk mengelola dan mengontrol data Anda, seperti produk, email, inventaris, kode promo, status pembayaran, metode, dan banyak lagi.

Jadi, sebelum memilih platform e-commerce, pastikan Anda mengambil demo di platform yang dibahas di atas dan periksa apakah Anda dapat menangani bagian belakang tanpa kerepotan, & tidak ada yang membingungkan Anda dan membuat pekerjaan Anda semakin berantakan.

Di sampingnya, pastikan Anda juga dapat:

• Unggah produk dengan mudah dalam volume yang lebih besar.

• Anda dapat memberikan diskon, flash penjualan, menampilkan penawaran khusus dan kode promo.

• Melihat, menambah, mengedit, dan menghapus pengguna email.

• Mampu / menonaktifkan tag produk, daftar harapan, tingkatan harga, peringkat, dan ulasan.

# 3 Disiapkan dengan Alur Aplikasi

Karena Anda siap untuk pengembangan e-commerce seluler, Anda harus memiliki gagasan yang jelas tentang - bagaimana proses aplikasi Anda akan berjalan. Jangan khawatir, itu tidak berarti Anda harus memiliki pengetahuan mendalam tentang setiap layar, tetapi dipersiapkan dengan gagasan dasar tentang alur aplikasi membantu perusahaan pengembang untuk mengidentifikasi kebutuhan Anda.

Sebagai patokan, ingatlah hal-hal berikut:

• Buat pendaftaran pengguna semudah pie, seperti memungkinkan pengguna untuk mendaftar melalui jejaring sosial adalah solusi yang paling jelas.

• Sangat tidak menjaga proses pendaftaran wajib. Penelitian mengungkap, 23% pembelian ditinggalkan karena proses pendaftaran yang membosankan.

• Jadikan prosesnya sederhana, berpusat pada manusia dengan mengurangi jumlah layar yang harus dilalui pelanggan Anda. Seperti Anda dapat memanfaatkan satu halaman untuk memeriksa, ini mengurangi kemungkinan perubahan suasana hati dan mendorong pelanggan untuk dengan cepat mendarat di bagian pembayaran.

• Menyediakan lebih dari satu metode pembayaran termasuk PayPal, Apple Pay dan Android Pay.

# 4 Dukungan dan Pemeliharaan Aplikasi eCommerce Anda

Pastikan perusahaan pengembangan e-commerce Anda mendukung Anda di setiap momen yang tidak diminta seperti ketika pembayaran berhenti bekerja, ketika server kelebihan beban pada acara-acara khusus atau ketika lalu lintas lebih dari rata-rata hari, atau ketika toko seluler Anda turun. Memberi Anda pembaruan di masa mendatang dan membawa Anda keluar dari dilema semacam itu harus menjadi prioritas utama mereka.

# 5 Pemasaran Aplikasi Seluler

Pemasaran seluler adalah bagian yang sempurna dari persamaan - Anda perlu memberi tahu orang-orang tentang aplikasi Anda. Sangat penting untuk menunjukkan kepada pelanggan Anda semua manfaat menjadi pengguna aplikasi Anda. Dengan cara ini Anda dapat menjangkau pelanggan, menarik dan melibatkan mereka dengan aplikasi perdagangan seluler Anda.

Apakah perusahaan pengembangan m-commerce Anda menyediakan paket komprehensif yang mencakup Pemasaran Aplikasi Seluler?

Efisiensi adalah kemalasan yang cerdas. Kerjakan pekerjaan rumah Anda sebelum Anda pergi ke agen pengembangan aplikasi seluler mengambil ide besar Anda. Segala sesuatunya menjadi sederhana dan dapat dipahami oleh kedua belah pihak. Semua yang terbaik.

Anuradha Badone adalah penulis konten dan ahli strategi pemasaran di Codiant software technologies Pvt ltd. Dia tertarik untuk menulis hal-hal tentang tren teknologi terkemuka dan pemasaran digital.

Belum ada Komentar untuk "Pergi untuk Pengembangan Aplikasi M-Commerce? Lima Hal yang Perlu Anda Ketahui"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel