Bagaimana Pembayaran Seluler dapat Meningkatkan Penjualan dan ROI Anda?

Bagaimana Pembayaran Seluler dapat Meningkatkan Penjualan dan ROI Anda?

Cellular, Edge, Smartphone, Telepon


Ponsel pintar, eCommerce, M-commerce, dan permintaan konsumen yang semakin besar akan kenyamanan, sekarang bahkan lebih besar daripada setiap hari! Ketika cerita lama tentang walk-in telah dikonversi menjadi login tidak dapat diperhitungkan.

Jika introspeksi, ada dua cara untuk berurusan dengan kesenangan pesta mabuk-mabukan ini: nestle down dan mimpi masa lalu atau hanya bergerak maju dengan mengadopsi perubahan emas.

Pada intinya, jika Anda mencari basis pelanggan yang kaya untuk mendapatkan keunggulan kompetitif di pasar Anda maka Solusi pembayaran Seluler datang untuk menyelamatkan.

Lihat kemungkinan kemungkinan yang datang dengan pembayaran seluler:

• Peningkatan Pengalaman Pelanggan

Pembayaran seluler memastikan pengalaman pengguna yang luar biasa saat memeriksa dan melakukan pembayaran akhir. Pelanggan menyukai layanan cepat, terutama ketika datang untuk check out. Pembayaran dengan perangkat seluler, kartu kredit, dan Kartu Debit telah membuat pembayaran menjadi lebih mudah dan lebih cepat. Upaya menghemat waktu ini dapat secara langsung meningkatkan laba dengan memungkinkan Anda menangani banyak pelanggan dalam satu kerangka waktu.

• Mudah Melacak Tren dan Inventaris Pelanggan

Pembayaran Mobile bekerja sangat baik untuk usaha kecil dan menengah. Juggling jam untuk melacak inventaris dan perilaku pelanggan tidak lagi menjadi masalah dan dapat dengan mudah diotomatisasi. Dengan melacak produk dan layanan yang Anda jual untuk pelanggan tidak hanya Anda dapat menangkap informasi, tetapi dapat mempelajari tentang pelanggan Anda, perilaku belanja mereka dan menggunakan informasi itu untuk meningkatkan layanan Anda dan fokus pada apa yang penting.

• Penjualan Lebih Besar, Peningkatan ROI

Bisnis yang cenderung menerima kartu kredit dan debit dapat meningkatkan arus kas dengan luar biasa, dan meningkatkan penjualan karena pembeli yang menggunakan pembayaran dan kartu seluler lebih mungkin untuk membeli secara impulsif, membelanjakan lebih banyak, dan bergabung dengan program loyalitas.

• Manajemen Arus Kas

Checkout pembayaran yang lancar dan tanpa kerumitan adalah, manajemen arus kas yang efektif adalah. Dengan demikian, memungkinkan perusahaan / merek untuk mengelola semua transaksi dari satu terminal.

• Aman dan Privat

Ketika Anda memilih pembayaran seluler, Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan data pelanggan Anda. Semua transaksi dijamin dengan lapisan keamanan tambahan baik Anda mengirim uang, berbelanja atau membagi tagihan. Juga, tidak ada biaya tambahan ketika Anda check out atau mengirim uang menggunakan saldo atau rekening bank Anda di sebagian besar gateway pembayaran.

Selain itu, kartu loyalitas seluler juga merupakan alternatif yang baik untuk perusahaan yang tidak memiliki biaya untuk membuat aplikasi khusus. Membuat kartu virtual jauh lebih murah, dan pemilik ponsel kecil kemungkinannya untuk menghapusnya setelah beberapa kali penggunaan.

Pada akhirnya, menawarkan kenyamanan yang diperluas dalam opsi pembayaran - yang diinginkan pelanggan dan tuntutan bisnis Anda - sangat penting.

Dan tidak mengherankan bahwa teknologi seluler kini telah menjadi bagian penting dalam memicu pertumbuhan dan kesuksesan. Semakin cepat Anda mengadopsinya, semakin baik kecepatan yang akan Anda pertahankan x tahun dari sekarang.

Hubungi kami untuk info lebih lanjut.

Anuradha Badone adalah penulis konten dan ahli strategi pemasaran di Codiant software technologies Pvt ltd. Dia tertarik untuk menulis hal-hal tentang tren teknologi terkemuka dan pemasaran digital.

Belum ada Komentar untuk "Bagaimana Pembayaran Seluler dapat Meningkatkan Penjualan dan ROI Anda?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel